KUMPULAN BUG RF ONLINE INDONESIA 2009 DARI SABANG SAMPAI MERAUKE

Bug dengan terjemahan langsung ke bahasa Indonesia adalah serangga atau kutu. Bug merupakan suatu kesalahan desain pada suatu perangkat keras komputer atau perangkat lunak komputer yang menyebabkan peralatan atau program itu tidak berfungsi semestinya. Bug umumnya lebih umum dalam dunia perangkat lunak dibandingkan dengan perangkat keras.

Kenapa dinamakan bug?

Tahun 1945 sewaktu ukuran komputer masih sebesar kamar, pihak militer Amerika Serikat menggunakan komputer yang bernama "Mark 1". Suatu hari komputer ini tidak berfungsi dengan semestinya, setelah komputer itu diperiksa ternyata ada suatu bagian perangkat keras di mana terdapat serangga yang tersangkut. Setelah serangga itu diangkat dari perangkat keras, komputer dapat berfungsi dengan baik. Maka sejak saat itu kata bug lekat dengan masalah-masalah pada komputer. Debugging adalah proses menghilangkan bug dari suatu program.

Insiden bug yang terkenal

Y2K, yaitu bug yang berhubungan dengan kebiasaan banyak programmer di tahun 1980-an untuk menyimpan tahun dalam format 2 angka. Kebiasaan ini menimbulkan masalah saat mendekati tahun 2000, yaitu kesadaran bahwa tahun 2000 akan diinterprestasikan sebagai tahun 1900.

Debugging

Debugging adalah sebuah metode yang dilakukan oleh para pemrogram dan pengembang perangkat lunak untuk mencari dan mengurangi bug, atau kerusakan di dalam sebuah program komputer atau perangkat keras sehingga perangkat tersebut bekerja sesuai dengan harapan. Debugging cenderung lebih rumit ketika beberapa subsistem lainnya terikat dengan ketat dengannya, mengingat sebuah perubahan di satu sisi, mungkin dapat menyebabkan munculnya bug lain di dalam subsistem lainnya.

(credit to wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas)

Semua yang kami tampilkan adalah bug. Yang gagal itu gamenya bukan kita. Jadi jangan ragu untuk melakukannya, butuh mental, kejelian mata dan kemahiran dari pengulangan-pengulangan latian. Sampai tangan anda menari-nari bersama mouse dan keyboard.
We always try to up2date !

Value Code Bug Elemental 3D

2. Duplikasi Elemental 3D.
Sejak patching baru yang diam-diam dilakukan pihak OTYL pada Kamis, 12 November 2009 setelah pemeriksaan system selama satu jam (pkl.18.00-19.00) ternyata berdampak pada value code untuk "menduplikasi" elemental high jenis 3D semakin stabil. So, bagi kalian yang memiliki Dagnu's Ring, Dagan's Ring, Dagon's Leash maka mulai sekarang segeralah menggandakan item tersebut sebelum value code ini broke oleh patching baru yang secara diam-diam selalu dilakukan OTYL. Selamat berlomba cepat dengan patch baru yg kemungkinan tanggal 16 November ini.. Go Rio Go !

Proses bug surat untuk duplikasi ini sama dengan proses relic weapon sebelumnya hanya berbeda pada pengisian value code pada kotak "Judul", sebagai berikut :
ATT3010DGNU  ---> to Dagnu's Ring
SMA1010DGAN ---> to Dagan's Ring
DEF1030DGON  ---> to Dagon's Leash









(Credit to Bug RF Legend Of Elven 2009)

Meneruskan Googling

Special thanks to :

KodoqTempur(alm), GintngMedan, BangJaktim (anak tiri), UrangBanjar, PontiMan, JogjaFree, PeuyeumBadunG, PempekNobita, GilaArchonJr, SutanAliSabana, PakSakera, KoJimy+Dave Jakarta, KoRian, NineOneOne, SayaKeras, AwasAirPanas, CheqBabyCheq, 2OneBarOn, KutuBaba, Mansion88Jr, MisiOm, AtayBoomBaru, FlashhFalse, HOnd4BoetOet, CharlySt12, MbahSurip2nd, StBanditzs, MafiaWar69, YamahaLho, T0ekh4n6Cr3dIt, VVVIIIVVV, IwakTempalo, CobaBali, ambonsolo, NyMeneer, ApaLuLiatLiat, StSeiya01, B4L4D3VV4, MasRiki, KutumbukK4w, BenuaBiru, .. .. ..

Powered By Blogger








MOTTO BUG :

Kalau bisa bersenang-senang mengapa harus begadang-gadang ?
Kalau bisa mendatangkan uang mengapa ga ada waktu luang ?
Kalau bisa sekarang mengapa ga bilang ?

Buglah engkau seblum bug itu di debuging !